5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis dengan Aman

Rujukannews

cara mendapatkan diamond ff gratis

Cara mendapatkan diamond FF gratis tentunya bisa dilakukan dengan aman dan sangat mudah. Dalam game Free Fire diamond menjadi hal terpenting bagi pemain untuk membeli banyak hal.

Misalnya, untuk membeli item skin, karakter, senjata, dan masih banyak lagi. Namun, untuk mendapatkannya tentu pemain harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Karena harga diamond yang lumayan mahal, tidak sedikit pemain yang ingin mendapatkannya secara gratis. Untuk bisa memperoleh diamond secara gratis, maka bisa simak cara yang dapat dilakukan berikut:

1. Ikuti Kegiatan Giveaway

Cara mendapatkan diamond FF gratis yang pertama adalah pemain bisa mengikuti giveaway yang diadakan oleh developer game, yaitu Garena. Tidak jarang beberapa influencer Free Fire juga kerap mengadakan giveaway bagi para followersnya.

Tidak hanya developer game, dan influencer saja, media terkait juga terkadang bekerja sama untuk memberikan giveaway diamond ini. Pemain tentunya harus sering memantau dan melihat semua akun sosial medianya agar tidak ketinggalan informasi terkait giveaway.

2. Klaim Kode Redeem Free Fire

Developer dari Free Fire, yaitu Garena selalu rutin memberikan kode redeem untuk para pemain setianya. Tentu saja kode ini dibagikan secara cuma-cuma di akun sosial media developernya.

Kode redeem tersebut tidak hanya memberikan hadiah berupa diamond saja, tapi juga berupa senjata, emot, dan lainnya. Tenang saja kode ini bukan termasuk cheat, tapi pure bonus yang dibagikan oleh Garena. Berikut langkah melakukan klaimnya:

  • Kunjungi website resmi Garena di Google.
  • Login terlebih dahulu. Bisa dengan akun Google, Facebook atau yang lainnya yang tertera pada layar.
  • Input kode redeem yang muncul, lalu tekan “Konfirmasi” untuk mengklaim hadiahnya.
  • Setelah itu, tunggu sampai hadiahnya masuk ke akun Free Fire. Biasanya setiap kode hanya berlaku 24 jam.

3. Ikuti Event Resmi yang Diadakan Garena

Setiap tahun, pasti ada saja event yang diselenggarakan oleh Garena. Tidak hanya mengadakan event turnamen saja, tapi Garena juga melakukan kolaborasi dengan beberapa artis, influencer, atau media lainnya.

Ketika Garena mengadakan event resmi, biasanya akan banyak penawaran hadiah gratis yang bisa diklaim oleh pemain, seperti skin hingga diamond. Maka dari itu, pemain harus rajin mengecek akun sosial media Garena agar bisa mengikuti eventnya.

4. Lewat Aplikasi Booyah

Ternyata Garena juga telah membuat aplikasi khusus bagi para player Free Fire, yaitu Booyah. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan konten-konten yang berkaitan dengan game Free Fire.

Entah konten tips menang, bahkan tidak jarang pemain bisa mendapatkan diamond secara gratis di sana. Pemain hanya perlu mengikuti turnamen atau kompetisi yang diselenggarakan di aplikasi tersebut.

Jika bisa memenangkan kompetisi tersebut, maka pemain bisa mendapatkan diamond secara gratis dan menukarkannya untuk membeli item. Tenang saja, aplikasi ini sudah tersedia di berbagai platform seperti AppStore dan Play Store.

5. Ikuti Event Survey Berbayar di Attapoll

Untuk mendapatkan diamond gratis, pemain juga bisa mengikuti survey berbayar yang ada di internet seperti attapoll. Pemain juga bisa mendapatkan uang jika mengikuti survey seperti ini. Bayarannya pun sangat beragam tergantung dari survey yang muncul.

Biasanya ketika akan mengisi survey akan muncul keterangan berapa banyak poin yang didapat. Ada bermacam-macam survey yang bisa diikuti di sana. Sehingga pengguna juga bisa mengumpulkan cuan dari aplikasi survey tersebut.

Caranya sangat mudah, pengguna tinggal mengunduh aplikasinya saja di handphone. Kemudian membuat akun di sana agar uang atau poinnya bisa dikumpulkan dan ditarik. Setelah itu, isi survey yang muncul sesuai arahannya.

Jika poin sudah terkumpul banyak, maka bisa langsung dicairkan ke e-wallet sesuai dengan ketentuan aplikasinya. Hasil uang yang didapat bisa dibelikan diamond Free Fire dengan sangat mudah.

Itulah 5 cara mendapatkan diamond FF gratis dengan aman dan sangat mudah. Pemain harus rutin mengecek info di sosial medianya agar tidak ketinggalan event menarik yang bisa diikuti.

Related Post